Mon. Jul 6th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Sambut HUT Bayangkara ke- 74, Polri dan TNI Gelar Bakti Sosial

RMnews, Jakarta – Menyambut HUT Bayangkara ke- 74 yang jatuh pada 1 Juli 2020 nanti, Wakapolda Metro Jaya Bigjen Hendro Pandowo bersama pejabat Utama di dampingi Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Arie Ardian Rishadi dan Dandim 0505 Kol. Inf. Muhammad Mahfud,
diikuti juga oleh Ketua Badan Musyawarah Papua, bertempat menggelar kegiatan bhakti sosial di Kampung Sergap, Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat (26/6/2020).

Wakapolda Hendro mengatakan, dalam situasi pandemi Covid-19 ini dirinya mengapresiasi kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan dari Polda, Polres dan jajarannya yang dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia, katanya.

Hendro menambahkan, kegiatan tersebut sekaligus membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak dari pandemi Cobid-19 dengan membagikan sebanyak 300 paket sembako “Semoga bantuaan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, “ucap Hendro.

Mari kita bersama sama menerapkan protokol kesehatan dari pemerintah untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 ini, pesannya. (Fachri)