Sun. Sep 27th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Bupati Way Kanan Sesalkan Oknum ASN Yang Diduga Salahgunakan Narkoba

Ilustrasi penyalahgunaan narkoba

RakyatMerdekaNews, Way Kanan – Menjadi seorang pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang notabene sebagai abdi negara, tentunya merupakan sebuah profesi yang sangat mulia di mata masyarakat. Sehingga segala tindak tanduknya menjadi soritauladan bagi masyarakat.

Saat ini di lingkungan birokrasi integritas dan kejujuran pegawai terus tingkatkan. Moral dan mental terus dilakukan perbaikan agar reformasi birokrasi bukan sekedar slogan belaka akan tetapi merupakan aksi nyata yang mampu membawa perubahan di bidang birokrasi menjadi lebih baik.
Tapi sayangnya, perbaikan moral dan mental di lingkungan birokrasi tidak dibarengi dengan tidakan yang baik. Seperti yang dilakukan oleh salah seorang oknum PJ kepala Kampung Sukajadi, kecamatan Kasui kabupaten, Way Kanan yang diduga menyalahgunakan pemakaian barang haram narkoba, jelas merupakan tindakan yang tak terpuji, bahkan dapat mencoreng citra instansi itu sendiri.
Ketika media ini mengkonfirmasi disekitar persoalan ini (28/6), Camat Kasui Ansori mengaku tidak tahu terkait masalah ini. Ia baru saat ini tahu kalau PJ Kampung Sukajadi itu diduga menggunakan narkoba, katanya.

Sementara Bupati Way Kanan, Raden Adi Pati saat dihubungi lewat watshap, bahwa kalau benar oknum yang dimaksud menggunakan narkoba, tentu saja ini membuat malu, ucapnya. (Rike Ependi)