Tue. Jul 14th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Pengendara Ontel Pingsan Tersambar Sepeda Motor

Magelang — Na’as menimpa pengendara sepeda ontel Radiyono Suami (60th) tergeletak tak sadarkan diri usai sepeda yang ditumpanginya tertabrak sepeda motor Yamaha Vixion Nopol : AA 5621 PZ dari arah Magelang di Jalan Raya Magelang – Purworejo tepatnya di dekat RM Jamuran masuk Dsn. Tanjung Anom 2, Ds. Banjarnegoro, Kec. Mertoyudan, Kab. Magelang, Minggu, tanggal 28 Juni 2020 sekira pukul 13.45 Wib.

Dari informasi yang didapat, Spm Yamaha Vixion Nopol : AA 5621 PZ berjalan dari arah Magelang menuju arah Purworejo dengan kecepatan sedang sesampainya diTkp tiba-tiba dari sisi kanan datang pesepeda kayuh berjalan menyebrang menuju sisi kiri jalan karena jarak sudah dekat akhirnya terjadi kecelakaan lalulintas.

Sementara Kanit Lantas Ibda Abdul Rahman Virga saat dihubungi Rakyatmerdekanews.com membenarkan kejadian tersebut.

” Kejadian laka itu benar, pengendara atas nama Abdul Rohman (27thn), warga Dusun Campurejo 05/02, Desa Kembangkuning, Kecamatan Windusari, Kab. Magelang dan korbannya Radiyono Suami (60th) warga Dusun. Wareng 01/10, Desa Sumberarum, Kecamatan Tempuran, Kab. Magelang” terang Abdul Rahman.

Lebih lanjut dirinya mengatakan jika keduanya sudah dilarikan ke RS Tidar untuk dilakukan perawatan keduanya.

Masing Keluarga sudah berada di Rs tersebut, sementara kejadian itu kini masih ditangani satuan lantas Polres Magelang.

” Sudah kami tangani, untuk pengendara motor kami menunggu keadaan membaik untuk dimintai keterangan. Untuk sepeda motor dan sepeda ontel sudah kami amankan” tutupnya.

Dirinya juga berpesan, agar masyarakat pengguna jalan raya lebih berhati hati agar kejadian serupa tidak terulang lagi. (Ikh)