Tue. Jul 14th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Jelang HUT Bhayangkara Ke-74, Polres Magelang Ziarah Ke Makam Pahlawan

MAGELANG – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 74 tahun 2020, Polres Magelang Polda Jateng telah melaksanakan Ziarah ke Makam Pahlawan Giriloyo II, Jl Cawang, Bulurejo Mertoyudan Magelang.

Ziarah dipimpin oleh Kapolres Magelang AKBP Ronald A Purba,SIK, M.Si dengan di ikuti oleh PJU Polres Magelang, Kasat, Kapolsek, Perwira Staf, Brigadir dan ASN.

“ Ziarah ini guna mengenang para arwah pahlawan kusuma bangsa telah gugur mendahului kita, “Inti dari kegiatan ini adalah sebagai wujud kebanggaan kepada para pahlawan, sekaligus untuk memupuk rasa cinta tanah air, apalagi ini menjelang Hari Bahayangkara ke 74 “ ujar Kapolres Magelang selesai pelakasanaan tabur bunga. Senin, (29/6/2020)

Dengan harapan kita sebagai generasi penerus khususnya jajaran Kepolisian bisa menghargai dan menghormati perjuangan pendahu kita “ pungkasnya.

Ziarah didahului dengan upacara di halaman makam dengan Penghormatan kepada ara pahlawan dan doa, dilanjutkan peletakan Karang bunga di Tuggu TMP oleh Kapolres dan dilanjutkan dengan tabur bunga di pusara para pahlawan.