Mon. Jul 6th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 152 Pimpin Sertijab Ketua Persit Cabang XXIV Kodim 1501/Ternate


RakyatMerdekaNews.com – Ternate – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 152 Ny. Oki Imam Sampurno memimpin serah terima jabatan Ketua Persit KCK Cabang XXIV Kodim 1501/Ternate dari Ny. Mahfud Ghozali kepada Ny. R. Moch Iskandarmanto bertempat di Kantor Persit Makorem 152/Babullah.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh pengurus Persit KCK Koorcab Rem 152 dan Persit KCK Cabang XXIV Kodim 1501/Ternate serta pembina Persit Kapten Inf Halil.

Kegiatan yang berlangsung secara sederhana dalam situasi pandemi Covid-19 serta menerapkan protokol kesehatan tersebut namun tidak mengurangi kekhidmatan, acara serah terima ditandai dengan penyerahan penandatanganan berita acara serah terima dan penyerahan berkas administrasi persit dari pejabat lama ke pejabat baru.

Dalam sambutannya Ketua Persit KCK Koorcab Rem 152 menyampaikan Persit sebagai Organisasi Istri Prajurit TNI khususnya Angkatan Darat memiliki peran dan fungsi yang sangat luas khususnya untuk mendukung suami dalam menjalankan tugas, oleh karenannya seiring dengan Serah Terima Jabatan Komandan Kodim 1501/Ternate maka secara otomatis jabatan Ketua Persit Cabang XXIV diserah terimakan, dalam hal ini dari Ny. Mahfud Ghozali kepada Ny. R. Moch Iskandarmanto

Berkenaan dengan hal tersebut, saya selaku Ketua Persit Koorcab Rem 152 dalam kesempatan yang baik ini mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Ny. Mahfud Ghozali yang telah menjalankan tugasnya sebagai Ketua Persit KCK Koorcab Rem 152, semoga segala kebaikan dan bimbingannya kepada pengurus maupun anggota persit jajaran Koorcab Rem 152 dapat menjadi kebaikan yang dapat bermanfaat bagi kami baik secara organisasi maupun tiap-tiap pribadi dalam rangka mendukung tugas suami. Selanjutnya kepada Ny. R. Moch Iskandarmanto kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas sebagai Ketua Persit KCK Ny. R. Moch Iskandarmanto semoga semoga dapat menjalankan tugas yang diamanahkan ini dengan sebaik-baiknya serta membawa organisasi Persit menjadi lebih baik dalam rangka mendukung tugas suami. (Pen 152/Arief/Kifli)