Mon. Jul 6th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Perkokoh Persatuan dan Kesatuan, Kodim Magelang Gelar Komsos Dengan Elemen Masyarakat

Magelang — Kodim 0705/Magelang mengelar Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat TA. 2020. Dengan tema ” Bergandengan Tangan Membangun Negeri, Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan”, digelar di Gedung Prajurit 0705/Magelang, Selasa (30/06).

Komsos  betujuan untuk memelihara dan meningkatkan hubungan antara TNI AD dengan komponen masyarakat  guna membangun persatuan dan kesatuan bangsa, tercapainya pemahaman kebijakan-kebijakan Pimpinan TNI AD Tahun 2020 di bidang Teritorial untuk tercapainya tugas pokok TNI AD.

Hal tersebut disampaikan dalam sambutan yang dibacakan oleh Kasdim Magelang Mayor Inf Sudarno mewakili Dandim 0705/Magelang.

Selain itu kegiatan juga dalam upaya bersama memutus mata rantai penyebaran covid-19 ditengah Masyarakat.

Pelaksanaan Komsos dengan Komponen Masyarakat Kodim 0705/Magelang digelar dengan protokol kesehatan ditengah pandemi covid 19.

Sementara Ketua PUPM Dahlan dengan adanya diskusi kompor berharap semua komponen masyarakat berjalan beriringan saling asah asih asuh menumbuhkembangkan saling percaya guna terciptanya keamanan kedamaian di kota dan Kabupaten Magelang.

“Semoga kita bersama melanjutkan cita luhur dari para pendahulu kita. Mengembangkan saling percaya saling asah sahuh dan tetap bisa menjaga tegaknya keutuhan NKRI” kata Dahlan

Dalam diskusi terkait perkembangan situasi terkini baik terkait covid-19, suasana politik, yang dihadiri tokoh Agama, tokoh masyarkat dan pemuda di Kabupaten dan Kota Magelang. (Ikh)