Mon. Jul 6th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Sejumlah Pemohon SIM Khusus Dinyatakan Lulus

RMNews.com, Purworejo — Dalam rangka HUT Bhayangkara ke- 74, Satlantas Purworejo telah melakukan pelayanan pembuatan SIM khusus bagi mereka yang telah memenuhi syarat yang
telah ditentukan oleh pihak penyelenggara. Pada kesempatan pendaftaran yang dibuka selama tiga hari tersebut sejumlah peserta telah dapat terdaftar sebagai peserta pemohon SIM khusus.

Sekitar 18 orang peserta pemohon SIM khusus tersebut kini telah mengikuti bimbingan dan pelatihan yang dilaksanakan selama dua hari yakni 29 – 30 Juni 2020. “Mereka yang terdaftar dalam permohonan SIM khusus dan telah memenuhi kriteria persyaratan yang ditentukan sudah dapat menyerap pengetahuan cara berkendara dengan baik dan benar ,” ujar Puji .

Semua peserta sudah dinyatakan lulus oleh tim penyelenggara. Hal tersebut dikarenakan mereka selama dua hari mengikuti prlatihan secara teori dan praktek,sehingga saat diuji mereka dapat melakukanya dengan lancar dan baik .

Demikian dikatakan Kasatlantas Purworejo AKP Dani Kurniawan SE SIK melalui Baur SIM Aiptu Puji Tukul SH MH disela -sela mengawasi peserta ujian praktek untuk mendapatkan SIM dilapangan.

“Para peserta pemohon SIM khusus ini telah mengikuti prosedur yang telah ditetapkan Satlantas, dan semua berhasil melaksanakan dengan baik.Hal ini tidak terlepas dari kerja keras mereka dalam mengikuti bimbingan dan pelatihan dari kami ,sehingga hasilnya maksimal. Dari seluruh peserta dinyatakan lulus uji pembuatan SIM baik SIM C dan SIM A teori maupun prakteknya ,” jelas Puji menandaskan.

Diharapkan dengan direrbitkanya SIM khusus bagi mereka yang lahir bertepatan dengan HUT Bhayangkara tersebut dapat bermanfaat dan dipergunakan semestinya,pungkasnya. (Kun)