Tue. Aug 4th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

35 Personel Polres Ternate Naik Pangkat Dalam Moment HUT Bhayangkara Ke -74

RakyatMerdekaNews.com – Ternate – 35 Personel Polres Ternate merasakan kebahagian yang tak terkira,pasalnya di moment HUT Bhayangkara ke -74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli ini mereka mendapat kenaikan pangkat satu tingkat.Hal ini di katakan oleh Kapolres Ternate,AKBP Aditya Laksimada usai upacara kenaikan pangkat perwira dan bintara dalam momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 di Mapolres.

Kapolres mengatakan bahwa berdasarkan Surat Telegram Kapolda Maluku Utara jajarannya sebanyak 35 orang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat.

” Kenaikan pangkat tersebut bukan sesuatu yang bersifat otomatis. Pencapaian tersebut berdasarkan tahapan penilaian Dewan Pertimbangan Karier serta berdasarkan kinerja yang dianggap baik,” ucap AKBP Aditya.

AKBP Aditya menjelaskan bahwa masih banyak rekan-rekan yang gagal dalam karier, bahkan menjalani sidang disiplin sehingga tidak dapat menjalani momen seperti ini. Semoga hal yang seperti itu tidak terulang.

” Kenaikan pangkat ini juga merupakan suatu kebanggaan khususnya bagi masing-masing keluarga yang sebenarnya harus hadir namun terkendala situasi pandemi.Dan dengan dilaksanakannya prosesi kenaikan pangkat hari ini maka rekan-rekan harus sadari tentunya tugas dan tanggung jawab rekan- rekan juga akan bertambah dan semakin meningkat,”jelas Kapolres.(Arief/Kifli)