Tue. Aug 4th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Dandim Pimpin Serbu Polres Boyolali

Boyolali — Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Aris Prasetyo S.I.P didampingi Kasdim Mayor Inf Handoko Setyobudi S.E serta para Perwira staf serta belasan personel Kodim 0724/Boyolali menyerbu masuk ke halaman Mapolres Boyolali. Rabu (01/07).

Serbuan para anggota TNI Kodim 0724/Boyolali tersebut bukan karena konflik, namun bentuk sinergitas dan kekompakan yang diperlihatkan TNI dan Polri di Kabupaten Boyolali saat HUT Bhayangkara ke-74 tahun 2020.

Kapolres Boyolali AKBP Rachmad Nur Hidayat mengatakan, kami ucapkan terima kasih kepada Dandim yang telah memberikan kejutan serta perhatiannya kepada kami, terkait HUT Bhayangkara ke-74 semoga sinergitas dan tali persaudaraan antara TNI-Polri senantiasa terjalin baik serta kompak terus demi keamanan dan ketertiban di wilayah Boyolali.

“Kebersamaan antara Kodim 0724/Boyolali dan Polres Boyolali terwujud dalam berbagai kegiatan demi menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif, dengan kekompakan dan sinergitas yang selama ini sudah dibangun mari sama-sama kita jaga NKRI,”ungkap Kapolres.

Sementara itu Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Aris Prasetyo S.I.P menjelaskan dengan HUT Bhayangkara ke 74 ini berharap kekompakan juga terjalin bukan saja pada momen tertentu, tapi pada setiap saat dan setiap waktu dan bukan sekadar dalam menjalankan tugas semata.

“Inilah bukti bahwa TNI dan Polri khususnya di wilayah Kabupaten Boyolali selalu kompak, kami datang memberikan ucapan selamat HUT ke-74 Bhayangkara dan semoga Kamtibmas selalu kondusif masyarakat semakin produktif sesuai dengan tema HUT kali ini.” kata Dandim Boyolali.(ikh)