Fri. Aug 7th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Dansatgas Bersama Anggota Satgas TMMD Gowes Di Lintasan Jalan Baru

MARTAPURA – Beginilah caranya anggota satgas TMMD Ke -108 Kodim 1006/ Martapura selain lelah bekerja, mereka juga tak ketinggalan menjaga kebugaran badan olahraga bersepeda dilokasi pengerjaan jalan.

Dipimpin langsung Dansatgas TMMD Ke – 108 Letkol Arm Siswo Budiarto, para prajurit satgas  mereka pun cepat-cepat ambil sepeda menikmat jalan baru di Lokasi TMMD Ke-108 tepatnya di Desa Biih Kecamatan Karang Intan Banjarbaru, Kamis (2/7/2020).

” Kami ingin merasakan nikmatnya bersepeda di jalan baru yang telah di buat oleh Satgas TMMD” terang Letkol Siswo Budiarto.

Siswo menuturkan dengan semakin baiknya kondisi jalan hasil karya program TNI yaitu TMMD, membuat anggota yang hobby bersepeda kita ajak keliling mengitari perkampungan sambil melihat kondisi pembangunan fisik yang saat ini sudah dilakukan.

” Dengan gowes di jalan baru, kta tingkatkan imun tubuh dengan tidak mengurangi protokol kesehatan tetap kita dilakukan” tegas Dansatgas.

Sementara warga terlihat melintasi jalan baru tersebut.

” Jalan ini merupakan jalan usaha tani saja, memang sarana ini juga jalan penghubung dua Desa tiga Kecamatan. Dulu hanya sebatas perlintasan, nah dengan dibantu oleh TNI melalui TMMD maka semua dapat dirasakan manfaatnya” imbuhnya

Harapan besar warga nantinya dapat menjadi sarana transportasi yang diandalkan pada saat mengangkut hasil perkebunan. (Ikh)