Sat. Aug 8th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Kasatpelhub Kecamatan Kebon Jeruk Penataan Parkir Liar Di Atas Trotoar Dan Bahu Jalan

Rakyatmerdekanews.com, Jakarta – Kepala satuan pelaksana Dinas Perhubungan Kecamatan Kebon Jeruk menggelar Sosialisasi Penataan Penertiban Parkir liar di atas trotoar dan di bahu jalan., Jumat (03/07/20).

Kegiatan sosialisasi penataan parkir liar di atas trotoar dan bahu jalan ini dipimpin langsung Kasatpelhub Kecamatan Kebon Jeruk Rustam Evendy bersama jajaranya di jalan Panjang Kedoya Utara Kebon Jeruk Jakarta Barat. di masa new normal, melihat warga sudah mulai dengan beraktifitas normal kembali setelah adanya di era PSBBT (Pembatasan Sosial Berskala Besar masa Transisi) di wilayah Jakarta.

Kasatpelhub Kebon Jeruk Rustam Evendy menjelaskan,”  bentuk tindakan penataan parkir liar di atas trotoar dan bahu jalan terhadap pemilik kendaraan berupa teguran dan himbauan langsung untuk segera memindahkan kendaraan ke tempat yang diperbolehkan.

Sambungnya, ada 2 kendaraan roda empat (4) yang parkir disembarang tempat (dibahu jalan) diberikan tindakan penggembosan ban mobil oleh petugas karena pemiliknya tidak ada dilokasi.

” Kegiatan sosialisasi ini, juga memberikan himbauan kepada pengendara roda dua (2) yang parkir di atas trotaor dan bahu jalan harus memindahkan kendaraannya jangan sampai menggangu pengguna jalan yang lain serta himbau pengendara selalu menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah ” pesannya., (Efendizes).