Tue. Aug 4th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Darah Puluhan Personil Kodim Martapura Mengalir Di HUT Kodam VI/ Mlw

MARTAPURA – Jelang peringatan Hari Ulang Tahun Kodam VI/ Mulawarman Ke – 62 Tahun 2020 Puluhan kantong darah mengalir dari jajaran  Kodim 1006/Mtp  di Kantor PMI Kabupaten Banjar Jalan Menteri Empat Kelurahan Keraton Martapura Kalimantan Selatan, Kamis (9/7/2020).

Dandim 1006/ Mtp Letkol Siswo Budiarto ketika ditemui di lokasi mengatakan donor darah kali ini merupakan salah satu rangkaian hari jadi Kodam VI/ Mulawarman Ke 62 yang puncaknya tanggal 18 Juli 2020 mendatang.

Dandim Martapura yang juga selaku Dansatgas TMMD Ke -108 juga mengatakan, jika dirinya akan mengerahkan personilnya dan masyarakat untuk berpartisipasi donor darah dalam kegiatan TMMD di Desa Bi-ih Kecamatan Karang Intan.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di lokasi Program TMMD dalam waktu dekat dirangkai Bakti Sosial, layanan kesehatan gratis, sunatan massal.

” Direncana akan kegiatan itu akan dihadiri Asisten Teritorial TNI – AD Mayjen TNI Nurcahyono” terang Dandim.

“Dengan kegiatan ini setidaknya dalam masa Pandemi COVID – 19 akan dapat sedikit membantu masyarakat yang kurang mampu,” imbuhnya.

Turut hadir dalam Gelar Donor Darah tersebut Jajaran Kodim dan Koramil 0305 Pasaman , Satuan Polres Pasaman, BPBD, dan Persit Kartika Candra Kirana Kodim Pasaman. (Ikh)