Tue. Aug 4th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Suhu Politik Kabupaten Tasikmalaya Menggeliat, PKS Loloskan Iwan Saputra Jadi Bupati 

Rakyatmerdekanews.com, Kabupaten Tasikmalaya –Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tasikmalaya menggelar rapat pertemuan dengan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC), bertempat di Aula Al – Wustho Rabu (8/07/2020).

Dalam acara tersebut hadir bakal calon (Balon) bupati Kabupaten Tasikmalaya, DR. H. Iwan Saputra yang telah santer diusung PKS.

Ketua DPD PKS Kabupaten Tasikmalaya, Dadi Supriadi mengatakan, pihaknya siap untuk mensukseskan Iwan Saputra sebagai calon Bupati (Cabup) di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya, pertemuan tadi intinya memang untuk bagaimana mensukseskan dan memenangkan Iwan Saputra menjadi Bupati Tasikmalaya di Pilkada nanti, ujarnya.

Dadi menambahkan juga sangat mengapresiasi dengan langkah Iwan Saputra mundur dari ASN padahal masih tujuh tahun. Dengan itu maka pihaknya sangat serius untuk bergerak sukseskan pencalonannya di Pilkada.

“Jadi kami jelas memperlihatkan keseriusan untuk pemenangan Iwan Saputra, dan pertemuan ini dihadiri 39 DPC, kami siap bergerak mensukseskan H. Iwan memimpin Kabupaten Tasikmalaya,” Pungkasnya.

Kabar yang beredar PKB-PKS akan segera mendeklarasikan pasangan Iwan Saputra-Iip Miftahul Faoz sebagai Cabup dan Cawabup Kabupaten Tasikmalaya di awal Agustus 2020. (D.SUHENDAR)