Sat. Aug 8th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

King David Property Berikan Layanan Prima, Dipercayakan Seluruh Bank di Indonesia 

RMnews, Jakarta – Dalam upaya memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat, Manajemen King David Property melalui PT. Berkat Raja Daud gencar melakukan sosialisasi. Kali ini mereka menggelar media gathering di Restoran KungFu Seafood Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu, (11/7/2020).

Menurut Komisaris King David Property, Robby Handoko didampingi beberapa stafnya, King David Property merupakan satu-satunya property pertama di Indonesia yang dipercayakan dari seluruh bank di Indonesia untuk menjual aset lelang. Menjamin mulai dari pengurusan sertifikat sampai dengan mendapatkan fisik di tangan anda.

King David Property yakni Supermarket lelang. Dalam pertemuan tersebut, Robby juga bertekad akan membawa usaha King David Property mendunia hingga ke mancanegara.

Dalam kesempatan itu Robby Handoko sebagai Komisaris King David Property meyakini dapat memajukan perusahaannya di tengah krisis pandemi Covid-19. Karena Robby menjalankan usaha King David Property dengan hati dan rasa kemanusiaan.

“Konsumen yang membeli melalui King David Property, saya jamin property-nya sudah kosong dari pemilik lama dan siap digunakan. Jika saya tidak sesuai dengan perjanjian, saya siap kembalikan uang konsumen 100 persen,” jelas Robby.

Pihak manajemen King David Property siap membantu Anda memilih properti yang cocok dengan keperlun. Baik investor berpengalaman maupun sebaliknya, pembeli pertama rumah atau warga asing.

Kantor kami memberikan layanan penuh. King David Property akan membantu Anda dalam proses secara keseluruhan, baik dalam menemukan properti, menegosiasikan harga terbaik, membuat penawaran dan menutup transaksi.
Kami di sini untuk membantu Anda dalam membuat keputusan real estate terbaik Anda.

Jadi, silahkan hubungi kami bila Anda tertarik untuk berinvestasi ataupun sedang mencari rumah tinggal.(Adv/Wawan)