Fri. Aug 7th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Ambil HP Buat Bayar Kost Dapat Tinggal Gratis Di Sel Polres Ternate


Rakyatmerdekanews.com – Ternate – Niat ingin membayar tunggakan kost dua bulan akhirnya dapat tinggal gratis di sel Polres Ternate.ini yang dilakukan HU alias Sani ( 28) wiraswasta yang terdesak ingin membayar kost dengan cara jalan pintas yaitu mencuri HP disaku motor yang terparkir didepan Hotel Muara In Kampung Pisang,Kecamatan Ternate Tengah,Kota Ternate.

Hal ini dikatakan oleh Kapolres Ternate, AKBP Aditya Laksimada dalam prees realerse dengan awak media di ruangan sat reskrim Polres Ternate.(16/07)

AKBP Aditya Laksimada didamping Kanit Tipiter Ipda Angga dan PS Kasubbag Humas Polres Ternate Ipda Wahyuddi mengatakan bahwa penangkapan pelaku oleh tim Resmob Satreskrim Polres Ternate ditempat kotsannya dikomplek Perkuburan Islam Kelurahan Makasar Barat, Kecamatan Kota Ternate Tengah berawal dari laporan dari salah satu warga yang merasa kehilangan HP di depan Hotel Muara In.

” Atas perbuatan pelaku akan dijerat dengan Pasal 362 KUHP tentang tindak pidana pencurian dengan ancaman hukuman Penjara paling lama 5 tahun.

Dan kepada masyarakat Ternate diingatkan untuk tidak menaruh Hp disaku motor sebagai kebiasaan sehingga menjadi lengah dan menjadi bahan incaran pelaku pencurian,” tegasnya. (Kifli/Arief)