Fri. Aug 7th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Covid-19 Belum Berakhir Budayakanlah Pakai Masker, Ini Kata Lurah Pondok Petir Rizal Farhan

Rakyatmerdekanews.com – Depok – Penyebaran Virus Corona atau Covid-19 yang masih melanda Indonesia tiap harinya masih saja bertambah, dengan demikian meningkatkan kesadaran akibat penularan Covid-19 tentunya sangatlah diperlukan.

Hal tersebut juga di utarakan Lurah Pondok Petir Kecamatan Bojongsari Kota Depok Rizal Farhan, sepanjang belum berakhirnya Covid-19, menanamkan kesadaran akan dampak covid-19 sangatlah penting untuk terus ditingkatkan, seperti selalu menggunakan makser ketika keluar rumah, selain mencegah penularan, setidaknya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, ujarnya kepada Wartawan Kamis (16-07-2020).

Lebih lanjut Rizal Farhan menuturkan, memakai masker ditengah wabah pandemi adalah bagian dari kebiasaan baru, sehingga memberikan pemahaman kepada masyarakat harus sering dilakukan, ketika berada diarea publik pakailah masker, intinya biasakanlah diri memakai masker bila perlu dibudayakan,”ucapnya.

Rizal Farhan berharap Semoga Covid-19 tidak terus menyebar, karena yang kita khawatiran perihal gelombang satu gelombang dua, disisi lain tidak sedikit masyarakat yang belum paham, padahal ada standar protokol-protokol kesehatan yang harus dipenuhi, untuk itu tetaplah ikuti anjuran protokol kesehatan, diantaranya rajin cuci tangan jaga jarak dan mari sama-sama berikhtiar semoga Covid-19 segera berlalu imbuhnya. (Agus.G)