Fri. Aug 7th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Dansatgas TMMD Pantau Pembangunan Pos Kampling

Martapura — Dandim 1006/ Martapura yang juga Dansatgas TMMD 108 Letkol Arm Siswo Budiarto terus memantau perkembangan pelaksanaan TMMD 108 Kodim Martapura di Desa Bi-ih Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar, Kamis (16/7/2020).

Siswo mengatakan, jika memantau perkembangan dianggap perlu guna memastikan sejauh mana peningkatan volume perolehan hasil hari demi hari.

” Bukan tidak percaya dengan anggota di lapangan, kami memantau sekaligus memberikan sangat kepada semua satgas” tegas Siswo.

“Anggota Satgas bagian dari keluarga tidak ada atasan dan bawahan, disini kita sama-sama membangun menciptakan kebersamaan, tanpa mereka apalah artinya Dansatgas” terang Orang nomer satu di Kodim Martapura tersebut.

Dirinya berharap, agar semua personil tetap menjaga kesehatan, menjaga pola makan serta tetap melakukan protokol kesehatan.

” Agar semua lancar, saya menghimbau jaga kesehatan, tetap terapkan protokol kesehatan dalam setiap kesehatan, semoga sampai nanti akhir TMMD kita semua tetap sehat, kerja selesai dengan hasil maksimal sesuai targetnya” pungkasnya. (Ikh)