Mon. Aug 3rd, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Danlanud Syamsudin Noor  Resmikan Mushollah Ar Raudah Hasil TMMD 108

RMnews, Martapura – Dalam rangka Hari Bakti TNI Angkatan Udara Ke 73 Komandan Lanud Sjamsudin Noor membagikan sembako kepada warga kurang mampu di lokasi TMMD 108 Kodim 1006/Martapura

Kegiatan tersebut bersamaan dengan Peresmian Mushola Ar Raudah dan pemotongan Pita di Desa Bi-ih Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar, Kamis (30/7/2020).

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., menyampaikan bahwa dirinya bersama jajaranya sangat bangga sebagai keluarga besar TNI Angkatan Udara dapat ikut serta dalam memberikan bantuan sembako kepada warga Desa Bi-ih di Lokasi TMMD.

“Saya sangat berterima kasih atas sambutan seluruh warga desa Bi-ih kepada Tim Satgas TMMD 108 yang sangat baik dan kekeluargaan ini, ucap danlanud.

” Dengan peresmian dan pemotongan pita untuk Mushola Ar Raudah Sekaligus saya menyampaikan juga bahwa pada hari ini bertepatan dengan HUT TNI AU yang ke 73. Sebagai rasa syukur kami ikut memberikan bakti kami kepada masyarakat yang tidak mampu. Walaupun hanya sebatas pberian sembako, tutup danlanud. Sambil
Meninjau hasil kerja Satgas TMMD 108 lainnya didampingi para perwira Lanud Sayamsudin Noor dan Perwira penghubung Mayor Bahrudin mewakili Dandim Martapura Letkol Siswo Budiarto. (Ikh)