Mon. Aug 3rd, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Meningkatkan Ketahanan Pangan, Kapolres Batu Bara Panen Ikan Lele

Rakyatmerdekanews.com – Batu Bara – Kasat Binmas AKP M.Safii SH, Kapolsek Labuhan Ruku AKP M.Iskad SH, Waka polsek IPTU Rudi dan Personil Bhabinkantibmas turut serta Panen Ikan lele bersama Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH,MH.

Setelah di Panen, Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH,MH langsung bagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan juga yang sedang melintas di depan Polsek Labuhan Ruku kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Baru bara, Kamis, (30/07/2020).

Untuk menciptakan Swasembada pangan Kapolres Batu bara proritas terhadap hal tersebut dalam menyikapi masa pandemi saat ini, hal itu terbukti setelah berhasil dengan Panen raya Padi yang melimpah di sambung dengan panen sayuran dan ternak di Polsek Indra Pura, dan kali ini panen Ikan Lele di Polsek Labuhan Ruku.

Berkisar 300kg Ikan Lele dan 40 paket sembako di bagikan kemasyarakat, diantaranya para sopir becak, pedagang keliling dan para janda-janda di wilayah hukum Polsek Labuhan ruku.

“Semua ini harus kita jalan kan dan harapan kita jangan berhenti sampai di sini, saya harapkan para Bhabinkantibmas untuk terus mengajak serta meningkatkan ketahanan pangan di wilayah Kabupaten Batu bara ini, kepada seluruh masyarakat kita akan bantu Bibit, dan juga Edukasi akan didapat dari Binmas, kepada masyarakat dalam bentuk kelompok tani, untuk segera lengkapi segala ketentuan guna pendataan”. Harap Kapolres.

“Hari ini saya tak tau mimpi apa, tiba-tiba di suruh berhenti dan di beri sembako, ikan lele, dan uang. Bahkan dagangan saya habis di borong bapak polisi ini. Saya tak tau harus berterima kasi seperti apa”. Ujar Pak raju masyarakat penerima yang profesinya sebagai penjual bandrek. (hum/HS).