Mon. Aug 3rd, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Kapolsek Indrapura Ajak Pengunjung Objek Wisata Tetap Displin Ikuti Protokol Kesehatan

Rakyatmerdekanews.com – Batu Bara – Kapolsek Indrapura AKP Sandi SH bersama personil berikan pengamanan di Objek wisata Pantai Datuk Kecamatan Air putih Kabupaten Batu Bara, Sabtu, (01/08/2020).

Pantauan Wartawan Kapolsek Indrapura AKP Sandi SH, menjelaskan bahwa Personil Polsek sedang melakukan pengamanan ditempat Objek wisata Pantai Datuk dan ditempat keramaian laiannya yang menjadi target kerjanya.

Dalam situasi pandemi covid-19 dan sampai penetapan protokoler kesehatan dan “Adaptasi Kebiasaan Baru” kepada masyarakat, Kapolsek Indrapura AKP Sandi SH langsung memimpin keamanan ditempat keramaian masyarakat tersebut.

Kepedulian Kapolsek Indrapura kepada masyarakat yang berkunjung di tempat Objek wisata Pantai Datuk yang ramai dengan pengunjung, mendapati apresiasi warga masyarakat pengunjung.

Bersama personil, Kapolsek jauh dari rasa bosan berikan anjuran dengan mengunakan pengeras suara di lokasi keramaian, dan ajak pengunjung untuk displin ikuti protokoler kesehatan dengan jaga jarak kepada sesama hingga 1 meter, tidak berkumpul ditempat keramaian atau orang banyak, selalu cuci tangan dengan sabun di tempat yang sudah di sediakan, serta agar selalu gunakan masker supaya terhindar dari insfeksi virus corona.

“Demikian juga kepada pengusaha maupun pengelola untuk memberikan Masker Gratis kepada pengunjung, supaya disiplin terhadap Protokol Kesehatan dan membiasakan diri untuk menuju Pase “Adaptasi Kebiasaan Baru”, sehingga dapat mutus mata rantai Pandemi Covid-19 agar cepat berakhir”. Kata Kapolsek. (hum/HS).