Mon. Aug 3rd, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Tasyakuran Ulang Tahun Emas 50 Tahun Dr. H. M. Aziz Syamsudin SH Bertepatan Saat Idul Adha

RakyatMerdekaNews.com – Jakarta –  Bersama Yatim-Piatu di Jamur Center, Wakil Ketua DPR-RI Dr. H. M. Azis Syamsuddin SH Rayakan Idul Adha 1441 Hijriah Bertepatan Hari Ulang Tahun Emas 50 Tahun, Jakarta, Jumat, 31/07/2020.

Pada kesempatan itu, Wakil Ketua DPR RI berasal dari Partai Golkar ini mengatakan,” berterima kasih kepada teman-teman yang bergabung di dalam Jamur Center (JC) adalah tempat dari mana kita semua untuk teman-teman bekumpul, berekreasi, berkarya hal-hal yang positif.” katanya.

“Dalam pantauan saya sih, masing-masing masih hal-hal yang positif”, Ujar Wakil Ketua Umum Partai Golkar ini disambut senyum para pengurus Jamur Center.

Mudah-mudahan di hari raya idul Adha bertepatan dengan hari lahir saya dan 50 Tahun ini dan juga hari ini(31/07/2020) merupakan hari ulang tahun perkawinan saya. Ungkapnya.

Pemberian Cinderamata Tas kepada hadirin yang hadir dan Anak Yatim Piatu juga diberikan Wakil Ketua DPR RI Dr. Azis Syamsuddin SH di Hari ulang tahun perkawinan ke-24 dan berketepatan bersama kegiatan ini, sebenarnya nggak ada rencana undangan,” terangnya.

Namun Alhamdulillah, acara ini bisa berjalan lancar dan kepada semua tetap semangat tetap berkarya tetap melakukan hal-hal yang positif dan tidak meninggalkan ajaran-ajaran agama yang kita lakukan agar ilmu itu bermanfaat bagi semua.

Niatan semua ini bisa dilakukan innamal a’malu binniat nya adalah untuk kepentingan Allah, negara dan apa yang kita lakukan agar di sisi Allah subhanahu wa ta’ala diterima di sisi Allah.

Disamping juga menjalankan syariat agama supaya ekonomi masyarakat bangkit dan bisa mencicipi qurban daging sapi atau kambing yang bisa kita lakukan bersama-sama saat ini serta kita mengajak panitia dan seluruhnya agar tepat sasaran dan mudah-mudahan bermanfaat bagi kita semua.Ungkapnya.

Azis Syamsudin akui, nggak pernah merayakan ulang tahun seumur-umur karena kebetulan bertepatan idul Adha aja, katanya.

Selama perjalanannya sehingga usia 50 tahun ini Politisi dari Partai Golkar ini mengatakan, “mohon maaf bila dalam perjalanan hidup saya ada yang kurang berkenan, ada yang gak pas mungkin. kedepannya nya bisa bersama-sama dan memberikan rahmat dan hidayahnya”, Harapnya. (Rei)