Sat. Aug 8th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

WIBBERA RI Pejuang Siliwangi Kabupaten Pandeglang Berikan Bantuan ke Fakir Miskin dan Anak Yatim

Pandeglang, RMNews – H. Sariman atau yang lebih akarab di panggil Aki Samudra, Komandan Wibbera RI Pejuang Siliwangi kabupaten Pandeglang, sekaligus sebagai pengusaha Udang Lobster berikan bantuan kepada fakir miskin dan anak yatim.

Pembagian kali ini dilakukan di tiga kampung yaitu, kp kali Ca’ah, kp Bodur dan kp kompleks wakap, Desa Tanjung Jaya Kecamatan panimbang.

Sebanyak 125 paket sembako dibagikan di tiga kampung ini didampingi Kapolsek Panimbang AKP Sugiar SH, serta anggotanya Bripka Asep Risna dan Babinsa desa Tanjung Jaya Sertu Ucu, di sela-sela AKP Sugiar SH menyampaikan kepada media, sangat mengapresiasi apa yang di lakukan oleh pengusaha udang lobster ini.

Saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan beliau, apalgi di saat seperti ini di tengah-tengah pandemi covid 19 dimana masyarakat merasa serba merasa kesusahan, H sariman justru kerap membantu warga bukan hanya warga sekitar sini saja, tapi beliau kerap menyisihkan rizki nya ke warga di wilayah lainya dan jelas itu sangat membantu warga yang kurang mampu pungkasnya.

Saat awak media menemui H. Sariman dilokasi beliau hanya menyampaikan, ini sudah menjadi kewajiban yang harus saya lakukan kepada mereka warga yang layak mendapatkan bantuan dari hasil lebih nya rizki saya,, semoga apa yang saya lakukan bisa mengurangi beban mereka dan mudah-mudahan bulan depan saya bisa lebih banyak lagi memberikan bantuan pada warga lainya, ucap nya.

Abah Udi salah satu warga yang menerima bantuan nampak sangat haru dan meneteskan air mata, dimana saat ini keadaan sangatlah sulit yang dirasakannya untuk bisa mengais rizki, tapi masih ada sosok dermawan seperti pak haji Sariman yang mau menyisihkan rejekinya buat kami, semoga apa yang dilakukan beliau menjadi ladang ibadah dan di di balas oleh Allah dengan di lipat gandakan rizkinya, katanya dengan nada haru.
(Dedi Vistasio)