Sun. Sep 27th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Bapaslon Bung Tomo Terima Rekomendasi Dari Partai Koalisi

 

Rakyatmerdekanews.com – Purworejo – Bakal pasangan calon (Bapaslon) bupati dan wakil bupati Purworejo H Kuswanto dan Kusnomo yang kini disebut sebagai Bapaslon Bung Tomo. Pada 3/8 /2020 resmi menerima Rekomendasi dari partai koalisi yaitu: PKB dan Nasdem.

Rekomendasi PKB diserahkan oleh ketua DPW PKB Jawa Tengah KH. Yusuf Khudori pada pukul 17.00 WIB yang berlangsung di gedung PKPN Purworejo. Sedang Rekomendasi dari partai Nasdem diserahkan oleh Anggota Pengurus DPP Partai Nasdem yang juga Ketua Komisi III DPR RI Sugeng Suprawoto pada pukul 20.00 WIB di aula RM Dargo Purworejo.

Didepan partai koalisi , yakni dari PKB dan Nasdem, balon bupati Purworejo Kuswanto mengatakan tentang adanya visi misi yang akan dilaksanakan bila pasangan tersebut terpilih sebagai bupati dan wakil bupati Purworejo. Misi tersebut yakni: pembangunan dibidang pertanian, sumberdaya manusia (SDM), pendidikan dan seni budaya.

Kuswanto menegaskan , dirinya sebagai putra Purworejo berniat membangun Purworejo menjadi lebih baik lagi.

“Tetapi , kami bukan apa -apa tanpa dukungan dan semangat dari masyarakat Purworejo , agar kami dapat benar – benar berhasil dalam Pilbup mendatang. Dukungan dan do’a dari masyarakat Purworejo sangat kami butuhkan,” tegas Kuswanto dalam sambutanya didepan seluruh anggota partai koalisi.

Sementara Ketua DPW PKB Jateng KH Yusuf Khudori saat menyerahkan rekomendasi dari partainya. Para ulama dan masyarakat Purworejo tampak bersemangat untuk memenangkan pasangan Bung Tomo.

Sedangkan anggota pengurus DPP Partai Nasdem Sugeng Suprawoto menegaskan kalau dirinya juga putra Purworejo yang lahir di Desa Plandi , Kecamatan Purwodadi , Purworejo dan alumnus SMA Negeri Purworejo.

Sugeng Suprawoto sangat tahu tentang tradisi dan budaya masyarakat Purworejo. Tentang banyaknya jendral yang berasal dari Purworejo. Oleh karena itu sebagai Putra Purworejo kami ingin agar Purworejo lebih maju. Karena niat partainya untuk membuat Purworejo lebih maju. Sesudah melalui seleksi yang cermat partai Nasdem akhirnya memberikan Rekomendasi pada pasangan Kuswanto – Kusnomo atau Bung Tomo.

“Untuk mendapat Rekomendasi dari partai Nasdem tanpa mahar,” tegas Sugeng, tetapi melalui seleksi yang ketat agar Bapaslon tidak dibebani biaya besar. Jika sudah memberikan Rekomendasi partai Nasdem siap all out berjuang untuk memenangkan Bapaslon tersebut.

Sementara itu Ketua Bapilu partai Nasdem Purworejo H Abdullah SH SE kecuali mengumandangkan yel – yel partai Nasdem untuk Kuswanto dan Kusnomo, secara sepintas menginginkan apa yang ada diluar Purworejo kita bawa masuk demi kemajuam Purworejo. Jangan sampai yang ada di Purworejo malah dibawa keluar Purworejo , ujar Abdullah menegaskan. (A/Kun).