Sun. Sep 27th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Bung ToMo Kembali Dapat Dukungan Dari PPP

Rakyatmerdekanews.com – Purworejo – Bapaslon Kuswanto-Kusnomo atau yang disebut Bung ToMo kini kembali mendapat dukungan dari PPP. Rekomendasi dari DPP PPP diberikan kepada Bung ToMo oleh Wasekjend DPP PPP, Muslih ZA, yang berlangsung di Gedung KPRI Purworejo ,Rabu (5/8/2020) sore.

Dalam sambutanya Muslih ZA yang merupakan anggota DPR RI Dapil VI mengatakan, bahwa dirinya menargetkan 60% suara untuk kemenangan Bapaslon Bung ToMo. “Saya siap menjadi juru kampanye (Jurkam),” kata Muslih .

Lebih lanjut Muslih menegaskan , dalam setiap langkah yang akan dilakukan oleh kader PPP adalah doa yang utama.  “Penentu (kemenangan) adalah Allah, perbanyak berdoa yang bisa merubah adalah doa. Kemudian berusaha maksimal agar jago yang kami usung berhadil dan memberi manfaat bagi masyarakat,” tegasnya.

Dipilihnya Kuswanto dan Kusnomo, tambah Muslih, karena mereka berdua berlatar belakang militer dan Polri. Sehingga diharapkan bisa independen dan adil karena bukan orang atau kader partai, ujar Muslih usai memberikan Rekomendasi. (Kun).