Mon. Sep 28th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Dandim Martapura Rasakan Duka Safrudin Warga Biih

Martapura — Duka menyelimuti Safrudin 34 th warga Desa Bi-ih Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar di tinggal anak semata wayangnya Johar Latifah 7th pada Selasa 5 Agustus 2020 juga dirasakan Dandim 1006/ Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto.

Kedekatan warga Bi-ih dengan Dandim Martapura begitu terasa usai pelaksanaan TMMD 108 di Desa tersebut. Hal ini juga di rasakan Safrudin penerima Bantuan Rehap RTLH.

Saat kabar duka atas berpulangnya Latifa karena sakit langsung mendapat respon dari Mantan Danyonarmed 11 Kostrad yang mengutus Babinsa Desa Bi-ih Koptu Haryanto menyerahkan taliasih tanda turut berbelasungkawa.

” Kabar duka saya terima dari Desa Bi-ih, jika putri Bapak Safrudin meninggal Dunia, jd kami langsung utus Babinsa menyerahkan taliasih sebagai bentuk duka kami” ucap Dandim.

“Semoga Almarhummah husnul khotimah, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Aamiin ” imbuhnya.

Sementara Safrudin menyampaikan terimakasihnya kepada Dandim Martapura peduli dengan warga Bi-ih yang sedang mengalami duka.

“Kami sekeluarga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Dandim yang peduli dengan kami, semoga apa yang diberikan Dandim akan menjadi cacatan amal baiknya. Aamiin,” kata Safrudin. (Ikh)