Sun. Sep 27th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Temu Kangen Dan Santunan Anak Yatim Digelar Warga Bantul Manunggal

Jakarta — Warga Bantul Manunggal (WBM) akan kembali gelar acara temu anggota serta santunan anak yatim yang akan di laksanakan pada Tgl 9 Agustus sekaligus peringati  Hari Kemerdekaan Indonesia.

Hal ini diungkapkan oleh salah satu pengurus Warga Bantul Manunggal, Mashudi kepada Rakyatmerdekanews.com, Rabu (6//8/2020)

Lebih lanjut Mashudi mengatakan, acara temu anggota yang akan kami gelar nanti pada Tgl.9 Agustus 2020 ini bertempat di Saung H.Suhendi Desa Curugoong, Padarincang, Banten Jawa Barat.

“Dalam acara tersebut selain temu kangen, Warga Bantul Manunggal(WBM) akan menyantuni Anak Yatim, sekaligus peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia, ” ungkap Mashudi.

Semakin hari, warga Bantul Yogyakarta yang mukim di Jabodetabek, makin banyak yang minta bergabung ke paguyuban, ini pertanda buat kami pengurus bahwa, kiprah kami , sebagai wadah Warga Bantul semakin dipercaya oleh Warga Bantul yang bermukim di Jabodetabek dan sekitarnya.

“Kami terima dengan senang hati, karena memang tujuan kita buat wadah Paguyuban Warga Bantul Manunggal (WBM) adalah sebagai wadah serta ajang silaturahmi antar warga Bantul Yogyakarta yang bermukim di Jabodetabek, “papar Mashudi.

Disinggung soal dari mana sumber dana buat Santunan Anak Yatim, Mashudi mengatakan,” Sumber dana berasal dari sumbangan sukarela Anggota Warga Bantul Manunggal. Meraka (anggota WBM_red) bahkan sangat bersemangat menyisihkan sebagian hartanya buat Anak Yatim.

“WBM akan selalu melakukan santunan terhadap anak yatim di setiap acara pertemuan, dan tidak menutup kemungkinan, akan kami agendakan kegiatan sosial kemasyarakan yang lain, ” pungkasnya.
(Djaka Kumara)