Mon. Sep 21st, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Kunker ke-Saipar Dolok Hole, Kapolres Tapsel Himbau Patuhi Protokol Kesehatan

Rakyatmerdekanews.com, Tapsel – Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP Romam Smaradhana Elhaj bersama PJU Polres Tapsel laksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Polsek Saipar Dolok Hole, sekaligus bertatap muka dengan seluruh elemen masyarakat se-Kecamtan Saipar Dolok Hole. Kamis, (06/08/2020).

Kunker tersebut disambut langsung oleh Kapolsek Saipar Dolok Hole, Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat, Kecamatan Saipar Dolok Hole dan Aek Bilah, selanjutnya AKBP Romam Smaradhana Elhaj memberikan araham dan sambutan di Mako Polsek Saipar Dolok Hole.

Dalam arahannya AKBP Romam Smaradhana Elhaj mengajak bersama-sama mendukung program pemerintah dalam membangun kembali Kondisi Ekonomi di Negeri ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sebagaimana di anjurkan pemerintah dalam penanganan Covid-19.

“Kita harus terbiasa hidup normal kembali dalam menyikapi masa Pandemi Virus Corona agar roda ekonomi tetap berputar agar sitkamtibmas di negeri ini aman dan lancar sesuai dengan harapan program Adaptasi Kebiasaan Baru dengan tetap ikuti protokol kesehatan”. Kata AKBP Roman.

Setelah selesai bersilaturahmi dengan elemen masyarakat Kecamatan Saipar Dolok Hole dan Aek Bilah, Kapolres Tapsel bersama rombongan melanjutkan Kunkernya ke-Pondok Pesantren Darul Mursyid di Desa Sidapdap Manosor Kecamatan Saipar Dolok Hole. (hum/HS).