Mon. Sep 21st, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Peresmian Kantor Cabang Sadai PT. Teratai Mas Samudera dan CV Bunda Jaya Abadi

Foto Bersama Usai Peresmian Kantor Cabang Sadai CV Bunda Jaya Abadi adalah mitra Perusahaan Pelayaran PT. Bangka Jaya Line di Ruko simpang tiram, Jl. Raya Sadai Komplek Ruko H.Dur Rt.006 Tukak, Sadai Bangka Selatan, Kamis Sore (06/08/2020). (Istimewa)

RMNews Sadai, Bangka Selatan – Peresmian PT. Teratai Mas Samudera dan CV Bunda Jaya Abadi adalah mitra Perusahaan Pelayaran PT. Bangka Jaya Line di Ruko simpang tiram, Jl. Raya Sadai Komplek Ruko H.Dur Rt.006 Tukak, Sadai Bangka Selatan, Kamis Sore (06/08/2020).

Eko Supriadi selaku Direktur PT. Bangka Jaya Line dalam sambutannya mengatakan saya berharap dengan dibukanya kantor cabang Sadai Cv Bunda Jaya abadi dan PT. Teratai Mas Samudera cabang Sadai Bangka Selatan ini bisa menjalin kerjasama dengan PT Waskita karya agar memudahkan Waskita memesan segala sesuatunya dan memudahkan untuk administrasi, pemesanan barang kebutuha  Project mudah dan cepat serta aman sampai di tempat lokasi project, serta kedepannya bisa bantu aktivitas Export dan Import makin lancar

Surya selaku perwakilan PT.Wasita Karya Proyek kawasan industri sadai mengatakan mudah mudahan dengan dibukanya kantor cabang Cv Bunda Jaya abadi dan PT. Teratai Mas Samudera cabang Sadai Bangka Selatan ini bisa menjalin kerjasama dengan baik dan memudahkan kami dalam memesan barang-barang keperluan project serta mempercepat administrasi Project.

Peresmian Kantor cabang Cv Bunda Jaya abadi dan PT. Teratai Mas Samudera cabang Sadai Bangka Selatan ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng yang diberikan ke Surya dan Agus yang mewakili PT Waskita Karya.

Karangan Bunga sebagai ucapan Selamat dan sukses atas dibukanya kantor cabang sadai dari mitra kerja meliputi PT. Bangka Jaya Line, PT. Waskita Karya (Persero) Tbk, Proyek Kawasan Industri Sadai,  PT. Wijaya Karya (Persero) Tbk, Proyek Tsl Ausmelt Muntok, IGAS, CV. Cahaya Makmur Jakarta.

Turut dihadiri Eko Supriadi beserta Ibu dan Staff Bangka Jaya Line, Surya beserta Agus dan Staff PT. Waskita Karya dari Proyek Kawasan Industri Sadai, Yusak (Manager Operasional Proyek Sadai), Hengky Leo Bethesa (Direktur CV BUNDA), Asiak (Komisaris CV Bunda), staff; Yuni, Aan dan Riny Stevany dari PT Teratai Mas dan CV Bunda Jaya Abadi.(Monti)