Mon. Sep 21st, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Dandim Martapura Sampaikan Arahan Pangdam Keseluruh Jajaran

MARTAPURA — Usai serah terima Pangdam beberapa waktu Pangdam VI/ Mlw Mayjen TNI Heri Wiranto kini mulai tancap gas terkait kebijakan serta program kerjanya kepada seluruh Komandan satuan di Kodam VI Mulawarman beberapa waktu lalu.

Sederet arahan Pangdam kepada seluruh jajaran disampaikan Dandim  diantaranya dalam menghadapi Pemilihan Kepala daerah mendatang.

Dalam arahan Pangdam kepada Dandim  Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto S.I.P, M.M, M.I, Pol disampaikan dihadapan seluruh Perwira staf dan Danramil, di Aula Makodim Martapura Senin ( 10/8/2020).

Dandim menegaskan agar seluruh anggotanya netral dan tidak terlibat pada salah satu partai, serta meminta anggotanya untuk menghindari kegiatan – kegiatan yang berbau politik.

Selain Netralitas TNI, Letkol Arm Siswo kembali menyoroti Karhutla
para Babinsa agar terus mensosialisasikan kepada seluruh masyarakat di desa binaanya agar tidak membakar lahan sembarangan dimana dampaknya sangat besar, apabila melanggar akan ada sanksinya.

Selain itu Siswo juga menyoroti terkait peredaran Narkoba meminta anggota agar tidak terlibat.

“ Jauhi Narkoba baik itu sebagai bandar, pengguna, pengedar, kurir dan apapun yang namanya berkaitan dengan narkoba “ tegas Dandim

 

Dandim juga mengingatkan seluruh personil jajarannya tentang protokol Kesehatan terus dilaksanakan.

“Himbau kepada warga dan bantu pemerintah pemulihan Covid -19.  apalagi Kasad Jenderal TNI Andika Prakasa wakil Ketua Nasional penanganan Covid – 19 bersama Eric Tohir” terang Dandim.

“Yang terpenting bermula dari diri kita sendiri dan keluarga mematuhi protokol kesehatan, baru kepada orang lain, intinya kita harus sehat” sambungnya.

Terkait peredaran Narkoba, Dandim kembali mengingatkan kepada seluruh perwira juga anggota agar tidak terlibat.

“ Jauhi Narkoba baik itu sebagai bandar, pengguna, pengedar, kurir dan apapun yang namanya berkaitan dengan narkoba “ tegas Dandim. (Ikh)