Tue. Sep 29th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Hadapi Pemilihan Walikota Tangsel 2020, Ini Pesan Zibhie Pemilik Padhepokan PBA

Foto: Zibhie, tokoh masyarakat pemilik Padhepokan Bocah Angon (PBA).

Rakyatmerdekanews, Tangsel – Meski, Pemilihan wali kota (Pilwalkot) Tangerang Selatan (Tangsel) akan digelar pada beberapa bulan mendatang, namun sudah mulai terasa geliatnya. Para kandidat bakal calon wali kota mulai memperkenalkan diri.

Tiga nama menguat sebagai balon wali kota Tangsel pada Pilkada yang akan digelar pada September 2020 mendatang. Ketiga nama tersebut yakni Siti Nur Azizah, Benyamin Davnie, dan Muhamad.

Tak heran jika dalam menghadapi laga Pilkada wali kota Tangsel ini mendapat tanggapan dari elemen dan tokoh masyarakat Tangerang Selatan.

Zibhie, tokoh masyarakat pemilik Padhepokan Bocah Angon (PBA) mengatakan, masyarakat diharapkan memilih sosok pemimpin yang sudah berpengalaman, baik secara birokrasi maupun bersosialisasi, pemimpin yang turun langsung ke masyarakat. Rakyat butuh pemimpin yang kadang kala jalan kaki tapi tidak hanya tunjuk jari, tuturnya, (10/8).

Tokoh yang akrab disapa Gus Zibhie ini berharap, dalam Pilkada ini ciptakan demokrasi yang sehat jangan mudah terprovokasi atau adu domba, wabil khusus untuk para tokoh yang ada di 7 (tujuh) kecamatan dan di 54 kelurahan, situasi kondusif ada di tangan tokoh.

Selain itu, dalam menghadapi pandemi Covid-19 harapan yang lebih prioritas ini patuhi peraturan pemerintah, jaga jarak dan bermasker dalam setiap kegiatan. (Red)