Sun. Sep 27th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Kapolsek Pakuhaji Terjun Langsung Berikan Pembelajaran Daring Berbasis Internet

Rakyatmerdekanews.com – Tangerang Kota – Polsek Pakuhaji menggelar giat pembelajaran daring berbasis Internet dan pemberian sembako terhadap siswa-siswi yang kurang mampu di mapolsek Pakuhaji, Selasa, (11/8/2020)

Pembelajaran daring online pada saat masa pandemi Covid 19 sehingga belajar mengajar siwa-siswi khususnya SMP Al-Azar dilakukan Giat Pembelajaran daring berbasis internet yang difasilitasi internet gratis oleh Polsek Pakuhaji yang berlokasi di saung Mapolsek pakuhaji.

Menurut Kapolsek Pakuhaji, AKP Dr. Edy Suprayitno, SH., MH, Hal tersebut dilakukan dalam rangka membantu proses belajar mengajar siswa-siswi SMP Al-Azar Desa Sukawali yang kesulitan dalam hal jaringan internet sebagai bentuk Polri Peduli Pendidikan.

AKP Dr. Edy Suprayitno, SH MH. Juga memberikan Bantuan sosial berupa, beras 5 kg, mie instan 10 bks, gula 1 kg, teh celup 1 pcs dan kecap 1 pcs kepada para siswa-siswi Smp Al-Azar desa Sukawali.

Kapolsek berharap, dengan bantuan yang diberikan ini, mudah-mudah bisa menjadi manfaat untuk adik-adik siwa Al-Azar dan bisa terus bersemangat menuntut ilmu dimasa pandemi covid 19, tandasnya. (Ratna)