Sun. Sep 27th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Tiga Jabatan Dijajaran Polres Ternate Berganti


RakyatMerdekaNews.com – Ternate – Tiga jabatan di jajaran Polres Ternate mendapat pergantian yaitu Kapolsek Pulau Ternate, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Ahmad Yani dan Kabagren Polres Ternate .Hal ini dikatakan oleh Kapolres Ternate, AKBP Aditya Laksimada kepada Media usai acara sertijab di aula Polres Ternate. (10/08/2020)

AKBP Aditya mengatakan bahwa pejabat yang melaksanakan sertijab adalah Kabag Ren dari AKP Subri Affandi kepada AKP M. Yamin Fataruba yang sebelumnya menjabat sebagai PS. Kabag Sumda Polres Halmahera Tengah (Halteng) sementara AKP Subri Affandi akan menjabat sebagai PS. Kabag Ren Polres Halteng,” ucapnya.(10/08/2020)

AKBP Aditya mengatakan untuk Kapolsek Pulau Ternate dari Iptu Mardiyono kepada Iptu Indah Fitria Dewi, S.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 Unit 1 Subdit 4 Ditreskrimum Polda Malut sementara Iptu Mardiyono mendapat promosi jabatan sebagai Kapolsek Kayoa Polres Halmahera Selatan (Halsel). ” Kapolsek Kawasan Ahmad Yani Ternate dari Ipda Wahyudi Susanto Diba kepada Iptu Wiko Satria Afdal, S.Tr.K yang sebelumnya menjabat sebagai PS. Kapolsek Malifut Polres Halmahera Utara,” katanya.

Ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat yang lama, atas dedikasinya selama ini dalam menjalankan tugas yang telah berjalan dengan baik, dan ucapan selamat atas promosi jabatan ditempat penugasan yang baru.” Untuk pejabat yang baru, saya ucapkan selamat datang, selamat bergabung di Polres Ternate dan segera menyesuaikan dengan lingkungan tugas yang baru, ” pesan Kapolres.

Dalam acara sertijab tersebut juga dihadiri oleh Waka Polres Kompol Jufri Dokumalamo, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran dan seluruh Perwira Polres serta perwakilan Bintara Polres dan Polsek. (Kifli/Arief)