Sun. Sep 27th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Jelang HUT Polwan Ke-72, Polres Magelang Kota Tetap Utamakan Protokol Kesehatan

Magelang Kota — Jelang HUT Polwan Ke 72 yang jatuh pada Setiap 1 September Polres Magelang kota mengelar sejumlah kegiatan baik sosial, kemanusian, anjangsana dan berziarah makam Pahlawan yang berada dikota Magelang serta menjaga kebugaran ditengah pandemi Covid 19.

Rangkaian kegiatan dilakukan ketat dengan prosedur protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, mengingat wabah Virus Corona hingga kini belum berakhir. Hal ini dilakukan Polres Magelang Kota guna memutus mata rantai penyebarannya di wilayah hukum Polres Magelang Kota Tersebut.

Hal itu disampaikan AKBP Nugroho Ari Setiawan S.I.K,MM,CFE., kepada Rakyatmerdekanews.com, Jumat (14/8/2020).

Lebih lanjut AKBP Nugroho mengatakan, Bahwa jajarannya dalam tugasnya tetap mengutamakan keselamatan bersama terutama warga masyarakat di wilayah hukumnya.

” Kami sangat serius dalam penanganan covid 19 meskipun dalam waktu dekat ini merayakan HUT Polwan Ke-72″ tegas AKBP Nugroho.

Dirinya juga berharap kerjasama mayarakat kota Magelang untuk membantunya agar segera terlepas dari musibah yang sedang melanda.

Sementara Wakapolres Magelang Kota Kompol Umi Mardiyah menambahkan, agar dalam beraktivitas selalu menjaga jarak, cuci tangan dengan mengunakan sabun dan selalu mengunakan Masker.

” Disetiap kegiatan mohon diperhatikan agar selalu jaga jarak, mencuci tangan dengan mengunakan  sabun dan mengunakan masker. Ini demi keselamatan kita bersama dan mencegah hal hal yang tidak kita inginkan” pungkas Kompol Umi Mardiyah. (Ikh)