Mon. Sep 28th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Peduli Kasih, Wabup Nias Kunjungi Panti Asuhan

Rakyatmerdekanews.com – Nias – Dalam rangka menyongsong Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-75 Tahun 2020 yang akan menjelang, Wakil Bupati  (Wabup) Nias Arosokhi Waruwu, SH, MH, datang melakukan kunjungan di Panti Asuhan Kinderdorf St.Antonius Hiliweto Gido  Kabupaten Nias, Provinsi Sumatera Utara. Kamis (13/08).

Kunjungan tersebut bertujuan membantu para Penghuni Panti dan kegiatan ini juga salah satu Aksi Sosial pihak Pemerintah Kabupaten Nias dalam bentuk kepedulian kepada Anak-anak di Panti Asuhan sekaligus menyosong Peringatan Hari Ulang Tahun ke-75 Republik Indonesia di Tahun 2020 ini.

Selanjutnya, Arosokhi Waruwu menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran pengurus Panti Asuhan Kinderdoff Nias,yang telah berkenan menerima Kunjungan Sosial Pemerintah Daerah Kabupaten Nias dalam rangka pemberian bantuan Sosial kepada Anak-anak yang ada di Panti Asuhan.

” Kami juga mengharapkan kepada Pengelola atau Pengurus Panti Asuhan agar senantiasa memberikan perhatian yang penuh dan sungguh-sungguh dalam membimbing, membina dan mendidik Anak-anak kita ini, dikarenakan mereka juga merupakan generasi penerus Bangsa dan sebagai aset Perjuangan kedepan harapan Bangsa. “Ungkap Wakil Bupati Nias.

Kemudian ,Pantauan Awak media, pemberian bantuan  kepada Anak-anak di beberapa Panti Asuhan yang ada di wilayah Kabupaten Nias tersebut, diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu,SH.MH kepada Pengurus Panti Asuhan Kinderdoff dan Panti Abdi Pusaka Nias.

Adapun bantuan yang diberikan Pemkab Nias kepada Anak-anak Panti Asuhan di wilayah Kabupaten Nias tersebut dalam bentuk kemasan yaitu berupa Beras, Sabun Mandi, Rinso, Buku Tulis, Pulpen, Roti, Indomie serta Minyak Goreng.(WW)