Tue. Sep 29th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Pembangunan Rumah Bersubsidi Berjalan Sukses, Kacab BTN Kota Cilegon Dapat Apresiasi

RMnews, Cilegon – Dalam upaya mensukseskan program kesejahteraan masyarakat berpenghasilan rendah serta kemudahan kepemilikan rumah, PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) terus meningkatkan pembiayaan perumahan dalam menopang Program Satu Juta Rumah. Perseroan pun berkomitmen patuh dalam menyalurkan kredit pemilikan rumah (KPR) subsidi sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Pembiayaan yang ditujukan untuk program kesejahteraan masyarakat berpenghasilan rendah yang bekerjasama dengan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dalam rangka kemudahan kepemilikan rumah dengan memberikan berbagai macam manfaat.

Selain itu, BTN juga telah menggelar berbagai langkah sebagai wujud dukungan atas kesuksesan implementasi Program Satu Juta Rumah. Dukungan yang diberikan tidak hanya berupa penyaluran KPR tapi juga memperkuat sumber pembiayaan, mendorong keterjangkauan, mendorong sisi ketersediaan rumah, serta bersinergi dengan stakeholder perumahan.

Untuk merealisasikan program kesejahteraan masyarakat yang dicanangkan pemerintah BTN cabang Kota Cilegon melalui Kacab H. Dadang gencar merealisakan pembangunan rumah bersubsisi.

Salah satunya melalui pengembang PT. Cendana Citras, PT. Cendana  Baros dan PT. Cendana Karoeng yang dikomandoi  Fauzan alias Aseng selaku Direktur Perusahaan telah merealisasikan pembangunan program rumah bersubsidi dari BTN untuk kesejahteraan masyarakat di tiga titik lokasi. Yakni meliputi, Rangkas terdapat dua titik serta satu titik di Labuan.

Fauzan mengatakan, dirinya terpanggil untuk meringankan beban masyarakat, dan turut mendukung program pemerintah. Sehingga melalui perumahan yang telah berhasil dibangunnya, para konsumen mengaku puas apalagi dengan harga rumah yang terjangkau dan kompetitif. Sehingga  kesejahteraan masyarakat pun terwujud, tuturnya.

Masyarakat memberikan apresiasi terhadap kinerja yang dilakukan H. Dadang selaku Kepala Cabang BTN Kota Cilegon, karena program rumah bersubsidi di wilayah tersebut berjalan dengan sukses. (Adv/Tim)