Tue. Sep 29th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Raungan Gitar Dan Penampilan EET SJAHRANIE Tetap Garang Saat Bercadas Ria Dengan TREMOR

 

RakyatMerekaNews, Jakarta
Kemarin siang (23/08/2020) bertempat di MPro Studio di kawasan condet jakarta timur, Eet Sjahranie dan Tremor tampil bersama untuk pembuatan ‘live video’ yang akan ditayangkan di media2 sosial. Dengan membawakan 2 buah lagu milik Kreator dan Tremor, mereka tampil begitu garang dan cadas.

Eet Sjahranie, seorang gitaris rock yang sangat disegani sampai saat ini dan merupakan salah satu legendaris gitaris rock di Indonesia ini ternyata masih piawai mengendalikan permainan sound gitarnya dan Skilnya tetap edan.

Begitu juga TREMOR, band beraliran thrash metal ini tampil sempurna dengan saling mengisi bersama Eet.

Lagu “People Of The Lie” milik Kreator dan lagu “Megalomaniac” milik Tremor yang mereka bawakan begitu menghentak dan memekakkan telinga. Raungan gitar Eet yang garang dan dipadukan permainan gitarnya Rino yg berposisi sebagai lead gitar Tremorl nampak sangat kompak. Mereka saling bersahutan mengisi melodi2 yang menghentak. Ditambah lagi vokalnya Iik yang penuh power dan gebukan drumnya Fikal yang bertenaga dan penuh improvisasi.

Live Video yang mereka buat ini bakal enak ditonton dan didengar.

“Tremor keren. Bisa lah mereka menjadi the best thrash metal indonesian asalkan tetap konsisten dengan permainannya, dan siap bertanggung jawab kalo udah berpredikat sebagai the best,” tegas Eet, gitaris Edane dan mantan gitaris God Bless ini.

Ucapan Eet tersebut langsung disambut oleh Rino,”Siaap Bang Eet. Tremor udah siap dan berani bertanggung jawab.”
“Tremor pokoknya siaplah dengan segala kemampuan kami sebagai musisi thrash metal,”Iik, sang vocalis ikut menimpali.

Penampilan Eet dan Tremor dalam bercadas ria memang keren saat RMNews menyaksikannya langsung. Akan lebih hebat lagi jika mereka tampil dalam satu panggung kelak. Semoga dapat terealisasikan.

Sukses buat Eet dan Tremor !! (Amin Beralas)