Mon. Apr 12th, 2021

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Tagana Bogor Cari Korban Hanyut Sungai Cisadane

Suasana Pencarian Korban Hanyut Sungai Cisadane

Bogor – RMNews.com: Tim Tagana bersama tim SAR gabungan Kabupaten Bogor masih membantu pencarian satu dari lima remaja belasan tahun yang hanyut saat sedang bermain di aliran sungai Cisadane, Desa Tamansari, Rumpin, Kabupaten Bogor, Sabtu (29/8).

 

Ketua Divisi Rescue Tagana Kabupaten Bogor, Sukri Sumantri turun langsung bersama para potensi SAR untuk melakukan pencarian korban yang belum di temukan.

 

“ada salah satu dari lima remaja tersebut yang terpeleset hanyut, kemudian teman-temannya berusaha menolong namun ikut hanyut juga karena arus sungai yang cukup deras saat itu” ujarnya.


Dari kelima remaja yang bermain dialiran Sungai Cisadane, Rumpin, Desa Gamansari, tiga orang diantaranya dapat diselamatkan warga yakni Rara, Arda Billi dan Ilham, sedangkan Kevia ditemukan tersangkut tak jauh dari tempat dia terpeleset.

 

“Tadi seorang korban tewas atas nama Kelvia ditemukan pukul 03.45 WIB, tersangkut dibebatuan tak jauh dari tempat dia terpeleset oleh warga dan tim SAR gabungan,” jelas Sukri, Minggu (30/8).


Sementara itu, satu korban tewas lainnya bernama Ilmi Wati (15) belum ditemukan, diketahui Ilmi Wati saat hanyut mengenakan baju pink bergambar Mickey Mouse dan celana hijau. (ips)