Wed. Sep 30th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Selamat Datang Peserta Stars Besic Training (SBT) Nine Stars

Jakarta – PT BPKB (Bintang Prima Karya Bersama) perusahaan yang bergerak di bidang produk kesehatan Propolis Bersertifikat, NINE STARS Mengadakan Stars Besic Training (SBT) di
JL. Daan Mogot Kav ,2 RT 1 RW 2 ,Cengkareng Timur Kacamatan Cengkareng Kota Jakarta-Barat

Disini para member dan para founder juga para leader saling kompak dan suport untuk kemajuan bisnis nine stars.

Bisnis ini lebih mengutamakan kesejahteraan bagi para member.
Dalam peresmiannya, Para Pengembang Peroduk propolis NINE STARS, bersama dengan personel management dan para fouder – fouder yang turut hadir dalam Acara STARS BESIC TRAINING (SBT), di Hotel Samala cengakreng kota Jakarta Barat Jakarta, Minggu (6/9).

Dalam sambutannya, para leader dan Top Leader Nine stars propolis menuturkan, harapan baiknya untuk NINE STARS dan menyatakan bahwa Persentasi ini adalah tonggak sejarah dan mendorong pencapaian perusahaan untuk lebih maju kedepannya untuk memasarkan produk yang ber kualitas, dan memberikan edukasi gimana caranya bisa mengajak saudara teman kerabat atau teman yang blum kenal sekalipun.
untuk bergabung di Nine Stars segenap fouder fouder yang sangat antusias dan semangatnya memberikan idukasi dan testimoni Motto NINE STARS Wujudkan Impian Kita semua.
Dalam acara opening Stars Besic Training (SBT) sangat diberikan apresiasi oleh para member atau peserta baru dari masing-masing daerah, ungkapnya.

Disisi lain, Leader Nine Stars Arief Sugiarto berharap, NINE STARS bisa berkembang lebih maju dan dapat berkembang ke seluruh plosok negeri yang mana dengan produk produk nya yang senantiasa di jaga kualitasnya dan jaminan yang dapat dipertanggung jawabkan

Ternyata lanjut dia, di luar dugaan yang diperkiraan kami hanya 400 peserta ternyata yang akan memasuki Hotel Samala untuk menjadi Member baru Nine Stars hari ini peserta baru kurang lebih 600 peserta.tegas Arief Sugiarto. (Adv/Wawan)