Wed. Sep 30th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Perangi Covid- 19, Polres Metro Jaksel Gandeng Komunitas dan Tokoh Masyarakat 

RMnews, Jakarta – Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budi Sartono di dampingi Kabib Humas Kompol Pol Rita Os, Dirbinmas AKBP Pol Wahyu Budiman , Kompol pol Indah Lina , serta perwakilan dari polsek di wilayah Selatan secara kompak memerangi penyebaran virus Covid -19, Selasa (15/09/2020).

Kapolres Budi mengatakan , Dalam rangka memerangi penyebaran virus Covid -19 ini Polres Jaksel membagikan 30 rompi , untuk 30 perwakilan komunitas yang ada di wilayah Jakarta Selatan, katanya.

Lanjut Budi , kami dari Tiga Pilar TNI-Polri dan Pemda tidak mungkin bisa bergerak sendiri untuk mengingatkan masyarakat tentang pentingnya kesehatan maka dari itu kami mengajak Komunitas untuk membantu mengingatkan masyarakat untuk mengikuti Protokol kesehatan 4 M, pesannya.

Masih kata Budi , 4 M itu yakni : Memakai Masker , Mencuci Tangan , Menjaga Jarak dan Menjauhi Kerumunan, siapapun boleh untuk saling mengingatkan kepada masyarakat untuk mengajak memakai masker demi memutus mata rantai penyebaran virus Covid – 19, urainya.

Acara di langsungkan di halaman upacara Polres Jakarta Selatan , acara berlangsung lancar tetap mematuhi protokol kesehatan. ( Henny / Fachri )