Mon. Sep 21st, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Genius Umar Resmikan Giant Letter Merk Talao Pauh Pariaman

Rakyat Merdeka News.Com Pariaman Sumbar — Walikota Pariaman, Genius Umar bersama Direktur Utama Bank Nagari Sumatera Barat, Muhammad Irsyad meresmikan Letter Mark Talao Pauh Pariaman, Rabu (16/9/2020) siang.

Peresmian Giant Text Letter ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Wali Kota Pariaman, Genius Umar disaksikan Direktur Utama Bank Nagari, Muhammad Irsyad.

Hari ini kita meresmikan Giant Letter Mark atau huruf raksasa Talao Pauh Water Front yang merupakan CSR dari Bank Nagari Sumbar “, ungkap Walikota Pariaman, Genius Umar.

“Pembangunan giant text letter tersebut dengan dana CSR sebesar Rp175 juta “, terangnya.

“Huruf-huruf yang dilengkapi dengan pencahayaan lampu penerangan yang dipasang didalamnya, dampaknya memberikan nuansa keindahan pada senja dan malam hari “, imbuhnya.

Kemudian, terang Genius, dengan adanya tulisan ini dapat meningkatkan nilai jual objek wisata Talao Pauah Pariaman ini. Menjadi titik sentral pandang dan spot bagi pengunjung untuk berswafoto atau selfie.

Genius mengatakan bahwa, ini adalah salah satu bukti bahwa Bank Nagari juga ikut membantu pengembangan pariwisata di Kota Pariaman. Mudah-mudahan dengan adanya Giant Letter Mark Talao Pauh Pariaman ini kawasan wisata disini semakin berkembang dan tumbuh.

Ia menambahkan, untuk pengelolaan Talao Pauh ini kita pindahkan ke Dinas Pariwisata karena ini adalah aset dari Kementerian PU. Kita berharap Dinas Pariwisata dapat mengelolanya dengan konsep pariwisata yang baik, sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi pengunjung yang datang.

Disamping itu, kita juga sedang mengajukan proposal ke Pemerintah Pusat untuk menambah pembangunan di sisi utara Talao Pauh ini yang belum kita kembangkan. Insyaallah tahun depan kita lakukan pembangunannya.

“Nantinya disini kita gelar iven kesenian dan budaya seperti sanggar musik, tari dan kreatifitas anak-anak milenial lainnya, tapi karena berhubungan situasi sedang Covid-19 maka iven tersebut kita tunda dulu “, tutupnya mengakhiri. (Erwin/KN)