Sun. Sep 27th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Kondisi Pandemi Covid-19, Begundal Pelaku Pencurian Alfamart di Gulung Polisi 

RMnews, Jakarta – Polisi kembali meringkus pelaku kejahatan. Kali ini Subdit 3 Resmob Dit Reskrimum Polda Metro Jaya mengungkap kasus pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan penganiayaan.

Kabib Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri yunus di dampingi Kabag Binops mengatakan, dari Subdit 3 Resmob berhasil mengamankan 7 tersangka dengan 3 kasus yang berbeda, katanya, Rabu (16/09/2020).

Kata Yusri, kasus Pertama, Unit 5 tentang pencurian di minimarket dengan 4 orang tersangka dengan inisial RN, PMH, JFH,dan MD, daerah oprasinya di wilayah Bekasi yakni, Alfamart Lemah Abang Raya, Alfamart Cibuntu, Kmpung Rawa Banteng, Alfamart Jln Letjen R Suprato dan Alfamart Kp Pekopen Timur, jelasnya.

Lanjut Yusri, ke 4 tersangka selalu mengunakan senjata tajam dan senjata api untuk mengancam penjaga Alfamart dan meminta buka brangkas uang, hasil dari 4 kali operasi di Jakarta tersangka meraup Rp 10 jt dan 7 kali di luar Jakarta. Tersangka di jerat pasal 363 KUHP 7 tahun penjara.

Kasus ke Dua, Unit 1 tentang pencurian kendaraan bermotor, mengaman 2 tersangka dengan inisial RN dan A dengan modus berkeliling dan mencari tempat – tempat yang sepi
Tersangka di jerat pasal 363 KUHP 7 tahun penjara.

Kasus ke tiga, yakni seorang pengusaha Restoran di Bali dengan inisial TC, mengemudikan kendaraan Mercy dengan No Pol DK 12 OM bersenggolan dengan pemilik Fortuner inisial EF dengan No Pol B 1910 NJF di jln Tol Cikunir yang hendak keluar menuju Tanggerang.

Setelah EF pengemudi Fortuner keluar dari kendaraan nya, TC menabrakan kendaraan nya kepada EF (korban) sehingga menyebab kaki korban patah, kejadiaan nya pada hari Sabtu tanggal 5 September 2020.
Tersangka di jerat pasal 351 Pidana 5 tahun penjara, tandas, tandasnya. (Fachri)