Wed. Sep 30th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Muspika dan Dinkes Gelar Rakorcam Covid 19 Dihadiri Danramil 05/Cilincing 0502/JU

Rakyatmerdekanews.com – Jakarta Utara – Danramil 05 Cilincing,0502/JU Mayor Arh Agus Suprahman menghadiri rakorcam terkait penanganan Covid 19 yang diselenggarakan oleh muspika serta dinas kesehatan setempat di aula Kecamatan Cilincing Jakarta Utara, Rabu (16/9/2020).

Mayor Arh Agus Suprahman mengatakan, dalam rapat koordinasi penangan “Covid-19” diwilayah Kecamatan Cilincing menghasilkan berbagai kesimpulan diantaranya, pembuatan leaflet tentang kewaspadaan pada cluster keluarga dan menyiapkan tempat isolasi mandiri bagi warga Kec. Cilincing yang terpapar “Covid-19” agar tidak lebih meluas serta apa yang dapat dilakukan untuk pencegahannya.

“Operasi Tibmask agar dibuatkan jadwal harian berkordinasi dengan Satpol PP, Polsek Cilincing dan Danramil Cilincing. Termasuk melibatkan ormas pada kegiatan penanggulangan Covid-19 diwilayah Kecamatan Cilincing,” katanya.

Bertepatan dengan diberlakukanya kembali PSBB di DKI Jakarta, perwira menengah TNI dari matra darat itu menghimbau seluruh elemen publik untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan dalam aktifitas sehari-hari.

“Kami menghimbau pada warga masyarakat untuk senantiasa menerapkan 3 M. (Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci tangan pakai sabun) guna memutus mata rantai pandemi Covid-19,” himbaunya.

Hadir dalam kegiatan, AKP Slamet Wiyono (Mewakili Kapolsek Cilincing), M. Hariadin (Kasie Pem Cilincing) , para Lurah, dr. Lia Winarti u (Direktur RSUD Cilincing), dr. Widya Dita Ayu (Puskesmas Cilincing), Dewan Kota Jakarta Utara Rivani. Kasie Kesbang Cilincing, Tien pungkasnya. (Ratna,Cardy)