Wed. Sep 30th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Pelanggar PSBB Terima Sanksi dan Masker

Rakyatmerdekanews.com,Jakarta – Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB),di DKI Jakarta,adalah kelanjutan pematuhan protokol kesehatan demi kelangsungan hidup sehat manusia Jakarta pada khususnya dan manusia Indonesia umumnya. Karena itu,aparat lintas sektoral memberikan amanat atau pengingat kepada masyarakat dengan berbagai cara. Seperti yang dilakukan penegakan hukum Kepolisian Sektor Kawasan Muara AKP Seto Handoko Putra didampingi Kanit Binmas Ipda Sulistiharjono beserta anggota kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19 bertempat di Depan Pintu Masuk Pelabuhan Perikanan Samudera Nizam Zachman Jakarta (PPSNZJ), Pada Selasa sore (15/09/2020),kemarin.

Adapun jumlah Masker berbahan kain (merah putih) yang telah di bagikan ke Pengendera Kr2, Kr4 dan pejalan kaki yang melakukan aktivitas di wilayah Pelabuhan Perikanan Samudera Nizam Zachman Jakarta (PPSNZJ) sebanyak 250 (dua ratus lima puluh) lembar.

Dalam keterangan tertulis yang diberikan Rakyatmerdekanews.com,pada Rabu (16/9/2020),Kapolsek mengatakan,masih banyak warga yang melupakan pemakaian masker.”Sehingga kami hanya berikan surat teguran protokol kesehatan,”kata Kapolsek.

Adanya teguran itu,lanjut Kapolsek,”diharapkan masyarakat punya kesadaran dan lebih peduli tentang pentingnya menjaga protokol kesehatan”,ujarnya. (Delly M)