Tue. Sep 29th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

The Most Promosing Company In Tactical : Diraih Pelindo IV

Rakyatmerdekanews.com – Jakarta – Secara meyakinkan Perusahaan PT Pelabuhan Indonesia IV raih,“The Most Promising Company In Tactical” Kategori Perusahaan BUMN dalam ajang BUMN Marketeers Award 2020 yang digelar oleh Markplus.Inc sebagai rangkaian kegiatan “Jakarta Marketing Week 2020” secara daring,pada Rabu (16/9/2020).

Kementrian BUMN Erick Tohir,dalam kata pengantarnya mengatakan,bahwa BUMN merupakan ujung tombak yang membantu pemerintah dalam menghadapi Covid-19.

“Sejak Maret 2020, bangsa Indonesia menghadapi tantangan yang berat, Covid-19. BUMN Indonesia sebagai salah satu pilar pembangunan Indonesia harus menunjukan kreativitas, inovasi, enterpreneurship dan leadership untuk membantu mengatasi dampak kesehatan dan ekonomi,” kata Erick.

Ajang ini menurutnya, mendorong BUMN memacu kreativitas, inovasi, enterpreneurship dan leadership untuk mencapai kinerja BUMN lebih tinggi dari tahun ke tahun.

Penyelenggaran BUMN Marketers Awards tahun ini merupakan gelaran yang ke-8 dengan mengangkat tema “Seize the New Normal Momentum, New-Next-Post”. Ajang ini mendorong berbagai perusahaan untuk terus kreatif, inovatif dan entreprenurial dalam menghasilkan solusi untuk bangkit dari pandemi Covid-19.

Proses seleksi berlangsung dari Agustus hingga September 2020 dan diikuti oleh berbagai perusahaan BUMN dan anak perusahaannya. Penilaian secara keseluruhan dilakukan langsung oleh para juri dari Indonesia Marketing Association (IMA).

Founder and Chairman Markplus Inc., Hermawan Kertajaya mengatakan, penganugerahan BUMN Marketeers Awards 2020 merupakan ajang pemberian penghargaan bagi para pemasar atau marketeers di kalangan BUMN maupun anak perusahaan BUMN, baik secara korporasi maupun individual.

BUMN Marketeers Awards 2020 diselenggarakan sebagai bagian dari event “Jakarta Marketing Week 2020” yang berlangsung mulai 16 hingga 20 September 2020 secara OMNI (Online dan Offline) dengan tetap memerhatikan protokol kesehatan.(Delly M)