Tue. Oct 20th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Geliat Pilkada, Kehadiran H Muhamad Bakal Lengkapi Kekurangan di Kota Tangsel   

Rakyatmerdekanews.com, Tangsel – Suhu politik di Tangerang Selatan kian menggeliat. Tiga bakal calon (balon) Walikota mulai gencar menggalang dukungan.

Menyikapi laga Pilkada di Tangsel ini sejumlah tokoh maupun pengamat mulai buka suara.

H Markasan, salah seorang tokoh yang pernah menjabat sebagai Sekretaris Desa (Sekdes) Pondok Kranji pada tahun 1994-2002 ini (17/9) mengatakan, dari beberapa pasangan kandidat Calon Walikota Tangerang Selatan, meliputi, H Muhamad-Rahayu Saraswati, Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan dan Siti Nur Azizah-Ruhanaben sangat cocok untuk bertarung menjadi orang nomor satu di Kota Tangerang Selatan, tuturnya.

Jadi buat kita ini suatu perjuangan, dan perjuangan itu pun harus kita hargai, nanti apa bila kadidat itu jadi orang no satu di Tangsel, kan bisa dinikmati oleh para pejuang itu sendiri. Jadi, untuk pejuang ataupun para tim sukses paslon, tambahnya.

”Tidak bisa menilai pemerintahan sebelumnya itu tidak baik dan seburuk apapun, itu tidak baik, dan setiap manusia itu ada  dan seburuk apapun, itu tidak baik, dan setiap manusia itu ada kelebihan dan kekuranganya. Artinya, perjalanan pemerintahan kota tangerang selatan, itu. Sudah bisa dinikmati sama-sama oleh warga tangerang selatan itu sendiri, “kata H Markasan.

Masih menurut dia, kehadiran H Muhamad paling tidak bisa melengkapi kekurangan yang ada di Kota Tangerang Selatan. Jadi kita semua harus menjaga sopan santun dan politik itu harus baik. Ketika disinggung, terkait tim dari pendukung H Muhamad itu apa sudah siap dan solid.

Sehingga menurutnya, itu bukan tim sukses, tetapi kita berjuang untuk kemenangan H Muhamad. Masalah, persiapan sudah siap, dan secara sistimatisnya memang belum. Akan tetapi, karena banyaknya pendukung dan segala persiapanya juga harus lebih matang. Jadi masih banyak sistimatis yang harus kita benahi. Jadi kita berjuang jangan ada kata kesinggung dan kita dukung kebijakan-kebijakan tim sukses. Artinya, yang kebih penting kita berjuang untuk H Muhamad.

Ketika disinggung terkait pesan para pendukung dan akar rumput untuk memenangkan H Muhamad. “Mari kita berjuang, tanpa harus jadi pahlawan,”Mari kita teriakan kekurangan tim sukses kita dan kita teriakan kelebihan tim sukses H Muhamad ditubuh lawan. Nanti, setelah tanggal 19 Desember baru kita teriakan,”Kemampuan Kita dan Kekurangan Tim Lawan,”tutur H Markasan di Pondok Ranji, Kecamatan Ciputat Timur. (Navido)