Tue. Oct 20th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Gubernur Akmil bersama Walikota Magelang Komitmen Tingkatkan Bidang Pendidikan dan Ekonomi Daerah

Magelang — Akmil dengan Pemerintahan kota Magelang siap bersinergi dan berkomitmen serta saling mendukung guna peningkatan khususnya di bidang pendidikan dan ekonomi daerah.

Hal tersebut diungkap dalam Silaturahmi Gubernur Akmil Mayjen TNI Totok Imam Santoso., S.I.P., S.Sos., M.Tr.(Han) kepada Walikota Magelang Ir. Sigit Widyonindito, MT di Ruang kerja Walikota Magelang, Jumat (25/9/2020).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Dirdik Brigjen TNI Yudi Sulistyanto, M.A, Danmentar Brigjen TNI Windiyatno, Kapenhumas Letkol Arm Kukuh Dwi Antono, S.I.P dan Kabagpam Sdirum Letkol Arm Asep Hendra Budiana, S.H, M.M. serta Forkopimda Kota Magelang.

Gubernur Akmil menuturkan “Bahwa silaturahmi tersebut untuk mempererat tali persaudaraan dan hubungan kerja antara Akmil dengan Pemerintahan kota Magelang.

Lebih lanjut Gubernur Akmil juga membuka peluang untuk bekerja sama dengan Pendidikan Tinggi di Magelang untuk berkolaborasi, menyatukan pemikiran dalam peningkatan pendidikan di Kota Magelang”.

Gubernur juga mengingatkan falam masa pandemi covid-19 ini, Akmil bersama Pemkot Magelang bersama sama membangun image yang bagus dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus covid-19 di Kota Magelang. (Ikh)