Tue. Oct 27th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

16 Tahun Bersama Tantri, Chua dan Cella Memiliki Harapan Yang Sama

Rakyatmerdekanews.com, Jakarta – Grup band asal Indonesia KOTAK hari ini Minggu (27/9/2020) berulang tahun yang ke enam belas. Di momen spesialnya itu, selama enam belas tahun berkarir bersama mereka memiliki harapan masing-masing.

Cella sang gitaris band kotak mengatakan, ia ingin suatu hari nanti mengubah nama band mereka menjadi “Kotal Sampai Tua” yang menandakan ketiganya tetap solid sampai tua.

“Aku mau ngeband sampai tua sampai nanti nama band kita jadi Kotak Sampai Tua,” kata Cella.

“Kan sama kayak nama group Whatsappa kami,” tambahnya.

Disisilain Chua sebagai bassist band kotak mengaku ingin bisa eksis terus bersama Kotak hingga ia tak lagi sanggup bermusik, katanya.

“Kalau aku terus mau sampai 17, 18 dan seterusnya sampai gak bisa bermusik,” terang Chua pada press conference virtual beberapa waktu lalu.

Sementara disisilain Tantri selaku vokalis tentu sedikit berbeda dari Chua, ia beraharap bisa terus bersama dengan band Kotak hingga nanti anak-anak mereka bisa membentuk Kotak Junior.

“Kalau aku berharap siapa tau ada Kotak junior, kalau aku udah nggak bisa nyanyi beraksi, anak aku bisa gantiin aku,” jelasnya.

Gak sampai disitu, dengan bersamaan perayaan ulang tahun Kotak yang ke enam belas. Kotak kabarnya juga telah merilis album terbaru mereka yang diberi nama “Identitas”.

Album tersebut berisi sepuluh lagu yang ditulis sendiri oleh masing-masing personil tanpa melibatkan muisisi lain.

Rilis Album Jelang Ulang Tahun

Band Kotak merilis album terbaru mereka yang diberi nama “Identitas”. Album tersebut sudah digarap sejak November tahun 2018 lalu.

Cella sebagai gitaris Kotak menjelaskan banyak pertimbangan yang membuat album tersebut baru bisa dirilis pada jelang ulang tahun Kotak ke enam belas tahun yang jatuh pada tanggal 27 September 2020.

“Alhamdulillah, album ini kita garap dua tahun lalu. Kalau nggak salah November 2018, dan album ini inginnya segera dikeluarkan, tapi kita gatau adanya pandemi,” kata Cella dalam jumpa pers virtualnya, Jumat (25/9/2020).

Sambung Cella melanjutkan, “Tapi emang niat awalnya album ini rilis pas Tantri masuk kembali abis lahiran, eh ada pandemi tapi kita gamau menunda lama yaudah kita rilis sekarang bertepatan dengan hari ulang tahun nanti.”

Tambah Chua menjelaskan, bahwa setelah belasa tahun berkarir akhirnya Kotak memiliki album yang mengangkat identitas mereka.

“Yaa akhirnya setelah beberapa belas tahun kotak berkarya, banyak pengalaman sana sini kita bisa membuktikan kalau kita siap berkarya sesuai dengan identitas kita,” tambah Chua.
Dan Tantri sendiri sebagai vokalis band Kotak mengaku senang dengan album terbaru bandnya itu bisa dirilis setelah melalui perjalanan panjang.

“Happy banget alhaamdulillah, setelah perjalanan panjang, dan keluar albumnya seneng banget. Ini lama ya dan jarak kita juga setiap personil. Kemarin baru lahiran single baru sekarang lahiran lagi albumnya,” tutup Tantri. (And)