Tue. Oct 27th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Gibran Bikin Terobosan Kampanye Pilkada ‘Blusukan Online’

RakyatMerdekaNews, Solo — Gibran Rakabuming Raka Calon Peserta Pilkada Kota Solo yang berpasangan dengan Teguh Prakosa membuat terobosan Kampanye Pilkada ‘Blusukan Online’ Dikatakan Gibran bahwa untuk memenuhi peraturan KPU sesuai dengan Pasal 64 PKPU No.6/Tahun 2020. berbunyi partai politik/pasangan calon/tim kampanye yang hendak menggelar kampanye akbar harus mengupayakan agar kampanye dilakukan media daring. Hal ini demi menghindari penularan Covid-19.
 
‘Sebagaimana bunyi Pasal 64 PKPU 6/2020, partai politik/pasangan calon/tim kampanye yang hendak menggelar kampanye akbar harus mengupayakan agar kampanye dilakukan media daring. Hal ini demi menghindari penularan Covid-1,” kata Gibran di dalam akun instagram pribadinya Sabtu (26/09/2020)
 
Di dalam gambar akun Instagram Gibran Rakabuming memuat foto
virtual box campaign yang sudah disukai oleh 6.762 pemirsa.
.
“Untuk itu, saya dan Pak @teguhprakosaa memutuskan untuk melakukan kampanye blusukan online. Bisa menyapa hingga menampung aspirasi warga tanpa kontak fisik langsung. Ini tentu cara kreatif yang efektif untuk mewujudkan ‘Pemilune Slamet, Wargane Iso Ngeliwet,'” tambah gibran dalam keterangannya. (Surya)