Tue. Oct 27th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Gibran Rakabuming Raka Ditunjuk sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna Pusat

RakyatMerdekaNews, Jakarta — Gibran Rakabuming Raka Ditunjuk sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna Pusat periode 2020-2025, Hal ini disampaikan Gibran di akun Instagram pribadinya Sabtu (26/09/2020).
 
Disampaikan di dalam akun instagramnya bahwa Dalam rangka peringatan 60 tahun Karang Taruna dan Pengumuman Pengurus Nasional Karang Taruna Masa Bhakti 2020-2025, saya mengucapkan terima kasih diberi kesempatan bisa bergabung menjadi bagian keluarga besar Karang Taruna.
“Ini merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk bergerak bersama, bahu membahu dengan pemuda-pemudi Karang Taruna di seluruh Tanah Air, dalam pengabdian dan perjuangan mulia mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” ujar Gibran dalam akun Instagramnya Sabtu (26/09/2020).
Di dalam gambar akun Instagram Gibran Rakabuming
Di tampilkan foto dan nama Pengurus Pusat Karang Taruna adalah sbb:
Ketua Majelis Pertimbangan : Gibran Rakabuming Raka
Ketua Umum                             : Dr. Didik Mukrianto SH.MH
Direktur Executive                   : Reza Eka Pahlevi
Sekjend                                       : Deden Siradjuddin SE
Bendum                                      : Robby Kurniawan S.STP
.
“Amanah sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna, tentu akan saya ikhtiarkan untuk terus memperkuat pengabdian sosial untuk bangsa, negara, dan masyarakat Indonesia. Masa pandemi tentu tidak menyurutkan semangat kesetiakawanan sosial kita,” tambah Gibran. (surya)