Tue. Oct 27th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Kasatpol PP Kelurahan Kedoya Utara Erlin Gelar Ops Yustisi Prokes Covid-19 Bersama Tigapilar Kebon Jeruk

Rakyatmerderkanews.com, Jakarta – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19, diwilayah Kebon Jeruk tepatnya di jalan Alteri Panjang Kedoya Utara Kebon Jeruk petugas tigapilar menggelar operasi yustisi protokol kesehatan Covid-19.

Kasatpol PP Kelurahan Kedoya Utara Erlin menerangkan ” Operasi ini melibatkan unsur tigapilar yang terdiri dari Satpol PP 30 personil, TNI 2 personil, Polri Polsek Kebon Jeruk 30 personil dan dibantu dari mitra polisi Citra Bhayangkara dan Hipakad (himpunan anak-anak angkatan darat)., Kamis (15/10/2020).

” hasil Operasi Yustisi gabungan ini, Sebanyak 9 pelanggar terjaring tidak menggunakan Masker ” terangnya.

Selanjutnya, 9 pelanggar yang terjaring itu, diberikan sanksi sosial membersihkan fasilitas umum dan untuk sanksi adminitratif hari ini tidak ada.

Selain dari itu, Operasi yustisi ini akan terus di gelar sesuai dengan peraturan gubernur (Pergub) untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 diwilayah ” papar Erlin.

Menghimbau kepada seluruh warga Jakarta Khususnya Warga Kedoya Utara Kebon Jeruk Jakarta Barat, taatilah protokol kesehatan terutama 3M, selalu menggunakan Masker, selalu mencuci tangan dengan sabun dan air yang pengalir juga selalu menjaga jarak dan hindari kerumunan” pesan Erlin Kasatpol PP Kelurahan Kedoya Utara., (Efendizes).